Win-win Solution Kisruh Kuota Haji Bekasi

Jemaah haji kota Bekasi memahami posisinya dengan munculnya SK Gubernur yang kemudian dibatalkan oleh Pengadilan Tata Usaha (PTUN) Bandung. Sebab, pendaftaran daerah atau kota lain di Jawa Barat sudah berjalan pelunasannya.

“Yah itu resiko sebuah keputusan yang salah,” kata Sulaiman Zakawerus, Kordinator perkwakilan jemaah haji Kota Bekasi yang sempat diterima Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Departemen Agama, Drs. Slamet Riyanto, Selasa, 9 September siang ini di Departremen Agama.

Misalnya, sisa-sisa kuota bisa diberikan kepada jemaah haji kota Bekasi. “Kami sadar soal itu. Tapi, kami ingin ada win-win sulution,” katanya seusai pertemuan dengan Dirjen Haji tersebut.

“Terus terang saya sudah capek dengan gubernur Jawa Barat. Saya ingin Departemen Agama yang mau menjembatani kami dengan gubernur,” katanya.

Slamet sendiri menjanjikan akan menyelesaikan hal ini dengan menghubungi Gubernur Jawa Barat. “Pokoknya kami berjanji akan menyelesaikan hal ini jika semua prosedur administrasi dilakukan,” kata Slamet. Hanya, Slamet berpesan untuk tawakkal dan sabar serta menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: